Sabtu, 14 April 2018

Andalkan Faat Malulu & Andhika AP, Tim Sobat Sulsel Siap Tempur di Motorprix Region 5 2018


Mengenai pembalapnya sendiri tim Sobat Sulsel akan diperkuat oleh Faat Malulu serta Andhika AP. Faat malulu yang pernah balap di Jawa ini akan tarung di kelas MP3 dan MP4. Sementara itu Andhika AP akan tempur dikelas MP5 dan MP6.
“Untuk pembalap yang sudah fix yaitu Faat Malulu, dia juara beberapa kali juara kejurnas tahun lalu dan pernah main dregion jawa juga makanya saya optimis mas,dia akan saya tarungkan dikelas mp3 – mp4 tahun ini,”ujar  Sofyan Sam.
“Untuk mp5-mp6 saya percayakan kepada andhika ap,saya melihat ada bakat potensial dari dirinya ,kecil iya tapi semangatnya besar,”tambah Sofyan Sam.

Nah, membahas sponsor serta pembalap sudah, kini giliran membahas mengenai motor yang akan digunakan oleh tim Sobat Sulsel. Ternyata tim ini akan menggunakan motor garapan MBKW2 yang dikomandoi oleh Haris Sakty alias Mlethis.
Perlu diketahui juga bahwa sang Bos ternyata sering juga turun balap. Sofyan Sam sering turun pada balapan Kejurdaan. Selain itu Sofyan Sam juga merupakan inisiator dari sirkuit Mallombasang, Pangkep Sulawesi Selatan.
sumber : https://balapmotor.net/nasional/andalkan-faat-malulu-andhika-ap-tim-sobat-sulsel-siap-tempur-di-motorprix-region-5-2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar